Karakteristik Personal Branding

 Karakteristik Personal Branding

a. Memiliki ciri khas

adalah personal brand yang kuat menjelaskan sesuatu yang sangat spesifik yang merupakan cerminan dari ide-ide dan nilai-nilai dalam diri kamu yang membedakan dari oranglain. Kekhasan ini dapat dipresentasikan dalam bentuk kualitas pribadi, tampilan fisik, atau keahlian.

b. Relevan

merupakan personal brand yang berkaitan dengan karakter orang tersebut yang menjelaskan sesuatu yang dianggap penting atau dibutuhkan oleh masyarakat. Jika relevansi (keterikatan) tidak ada maka akan sulit terjadi penguatan mind masyarakat.

c. Konsisten

yaitu upaya menjalankan personal brand secara terus menerus (konsisten) sehingga orang lain dapat mengidentifikasi personal brand tersebut dengan mudah dan jelas, sehingga terbentuk brand equity (keunggulan merek). 

Cara Membangun Personal Branding


 

 

 

 

 

 

 

1.Tujuan Personal Branding

2. Riset Personal Branding

3. Personal Brand Kamu

4. Konten yang Otentik dan Bernilai

5. Konsisten

6. Fokus Pada Niche 

7. Investasi Untuk Personal Branding

 

 SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar